Thursday, May 21, 2009

Siapa Bilang Chitika Sudah Mati?


Selamat datang bulan Mei 2009! Hola, setelah sekian lama absen posting kali ini saya akan memberikan sebuah info bagus buat teman-teman sesama pencari makan di internet melalui adsense. Jika di posting lalu tentang Chitika saya sudah memberikan garis besarnya dan stat awal, maka kali ini saya akan menunjukkan screenshot pembayaran dari Chitika yang baru aja saya terima.
Well, judul posting kali ini adalah untuk menjawab isu kurang sedap mengenai Chitika yang beredar di kalangan netpreuner. Banyak yang bilang Chitika sudah mati. Bahkan, di forum sekelas DP (digital point), sub forum mengenai Chitika nyaris sepi tanpa thread dan diskusi, kalah jauh dibandingkan perbincangan mengenai CJ atau Amazon. Tapi faktanya, Chitika buat saya muaknyos gila.
Sabagai gambaran, saya hanya menggunakan Chitika in links berdampingan dengan adsense di salah satu blog saya yang ber traffik rata-rata 1500 visitor sehari. Dan hasilnya, ternyata Chitika memberikan earning hampir 5 kali lipat besarnya dibandingkan dari apa yang saya dapatkan dari adsense di blog tersebut. CPC (nilai per klik) Chitika account saya rata-rata $0.3 dengan CTR lebih dari 10%. Well, coba bandingkan dengan adsense yang hanya memberikan rata-rata CPC $0.05 dan CTR 4% di blog yang sama.
Hasilnya bisa Anda lihat dibawah :
Hasil yang terlihat di account saya = hasil audit tim Chitika. So, ga ada potongan sama sekali alias dibayar full! Bagusnya lagi, sudah 2 kali saya menerima pembayaran dari Chitika yang sangat-sangat on time.
So, jika Anda ingin menambah penghasilan blog yang saat ini Anda pasangi Adsense, Chitika in links adalah pilihan yang sangat tepat. Untuk mendaftar silahkan ke link ini. Untuk membaca artikel saya yang lalu mengenai Chitika silahkan ke halaman ini.
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment